Pages

Kamis, 22 Januari 2015

Beginilah Bentuk Batu Akik Termahal Di Indonesia

Anda penggemar batu ? Mungkin info ini sedikit membuat anda geleng-geleng kepala, dimana rekor harga batu akik termahal dengan bentuk yang unik dan beragam ada di indonesia, salah satunya ada di Pameran & kontes batu yang digelar komunitas Gemstones Nusantara di Kota Tangerang Selatan yang menyedot perhatian masyarakat pencinta Batu Akik, batu antik, maupun batu mulia yang saat ini menjadi trend di kalangan kita.

Sebuah batu dengan sebutan sebagai Batu Nyai Roro Kidul membuat geger,Pasalnya, diantara ratusan counter Gemstones, terdapat satu batu berbentuk liontin yang nilai dibandrol harga sangat fantastis Rp 5 Miliar.Batu Termahal kah? anda pecinta batu pasti lebih paham.

Dan menurut pemiliknya Daniel Krisna,Batu tersebut merupakan salah satu pemenang dalam kontes yang dilaksanakan di GOR Ciracas beberapa waktu yang lalu.Selain itu masih banyak keunikan batu mulia yang pamerkan oleh para peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Tidak heran jika kemudian batu bergambar Nyai Roro Kidul menjadi pemenang dalam kategori batu bergambar," ungkapnya dihadapan para pengunjung dan Camat Pamulang H Suhendar, maupun kepada Wakil Walikota Tangsel H Benyamin Davnie saat berkeliling meninjau stand pameran yang didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Muhamad, Kadisdukcapil Toto Sudarto, dan Kepala BP2T Dadang Sofyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar